Aku Dan Blog

Aku Dan Blog

Berawal dari rasa keprihatinan terhadap kebudayaan dan kesenian suku Mandar yang lambat laun tergilas roda jaman yg mungkin saja akan tinggal catatan penghias lemari antik kolektor barang antik, sehingga mendorong saya dan rekan-rekan "Komunitas Mandar Peduli Budaya" untuk membuat Blog ini "Luyo Kita", tiada lain maksud kecuali ingin mengumpulkan sebanyak mungkin referensi untuk kami dan bagi siapapun yang membutuhkan, bagi saya betapa indah jika waktu tersisa yang diberikan Allah masih bisa kita sempatkan untuk berbagi terhadap sesama.  Dengan harapan ingin agar diri saya berguna untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan, dan orang lain, agama serta bangsa dan negara..

Sebagai blogger pemula yang tertarik pada dunia blogger hanya sekedar menjalankan hobi dan belajar serta berbagi, blogging seputar dunia maya. Belajar dan belajar..........................!


Tentang menulis

Saya hanyalah seorang pendatang baru di dunia blogger. Dengan basic pendidikan yang bukan berasal dari IT. Artikel-artikel yang saya muat dalam blog ini bukan bersifat menggurui tapi hanya sebagai catatan pribadi yang saya satukan dalam sebuah blog dan di kutip dari berbagai sumber dan akan kami tampilkan sumber dari pengutipan.

Apabila ada di antara pembaca yang merasa blog sederhana ini bermanfaat, maka saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Terakhir saya ucapkan terima kasih Allah SWT.,kepada para master Blogger yang telah banyak membantu dan berbagi ilmunya dengan saya, semoga Blogger selalu jaya.


Dari Sulawesi Barat  Untuk semua Sahabat....!
Wassalam
AMIN BAHARUSSALAM 



Like This Article ?
Comments
0 Comments

0 komentar

 
 
Copyright © 2013 MANDAR LUYO - All Rights Reserved
Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User :
Free Backlinks