Cara Merubah Inchi ke Centimeter di MS. Word 2007.

Cara Merubah Inchi ke Centimeter di Microsoft Word 2007. Pengenalan sedikit tentang microsoft word. Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Word.

Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word.

Dengan mengubah inchi ke centimeter, maka akan memudahkan kita untuk mengatur kiri-kanan dari tampilan microsoft word, juga sebagai jalan pintas, untuk mengatur ukuran kertas yang akan kita pakai untuk di print. Sehingga memudahkan kita menulis menggunakan microsoft word.

Microsoft word yang baru saja diinstal biasanya masih kosong, belum ada tampilan garis bantu diatas kertas. Kalau ada juga pasti ukurannya dalam satuan inchi. Satuan inchi sedikit susah untuk mengaturnya, karena kita tidak mengetahui berapa ukuran yang baik untuk mencetak suatu document. Untuk mengubahnya menjadi inchi. Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Open Ms. Word > Klik Kanan Di Toolbar > dan Pilih Costumize Quick Access Toolbar


  • Selanjutnya klik Advanced > Cari Tulisan Display > Ganti Inches jadi Centimeter.Dan klik Ok.
  •  
  • Selanjutnya klik Advanced > Cari Tulisan Display > Ganti Inches jadi Centimeter.Dan klik Ok.

Sekarang coba dilihat tampilan word kamu, dan lihat satuan dari garis bantu yang berada diatas halaman word, sudah menjadi Centimeter. Silakan atur ukurannya sesuai dengan yang kalian inginkan.Selesai. Semoga Bermanfaat.









Like This Article ?
Comments
0 Comments

0 komentar

 
 
Copyright © 2013 MANDAR LUYO - All Rights Reserved
Status Panel Admin
Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Admin :
User :
Free Backlinks